Sadarkan atau Hakimi ?

Jumat, 11 Oktober 2013

Hai Guys, Di abad 21 ini kita sering banget ndengar ketidak adalian dalam hari 0- hari kita, kita pun sering pula mengalami pergumulan yang hebat. Apakah Itu ? SADARKAN ATAU HAKIMI ? 
Yah, itu memanglah susah untuk kita memberi keputusan atas pilihan tadi, namun sadarkah kita bahwa Tuhan pun mengajak kita untuk mengampuni mereka semua yang terkadang membuat kita sakit hati.

Di Dalam Matius 6 :14 
" Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di Sorga akan mengampuni kamu juga "

Memang sulit sekali untuk kita memulai mengampuni kesalahan orang lain, namun tujuh kali tujuhpuluh kali pengampunan seperti yang dikatakan Yesus, haruslah kita lakukan. Janganlah kita hanya berdiam diri dan semena - mena menghakimi mereka.

HAKIMI

Nih kalau kalian yang masih suka menghakimi orang lain lewat Telepon Tuhan, Ia berkata..
" Tetapi engkau,mengapakah kamu menghakimi saudaramu? Atau mengapakah engkau menghina saudaramu? Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Allah"
Roma 14 : 10

Dalam Firman Tuhan di atas, kita diingatkan suapay selalu terus mengampuni, sebab kita dan orang yang kita hakimi akan menghadap takhta pengadilan TUHAN, tanpa memandang derajat kalian, Tuhan akan mengadili setiap dari kita, manusia.

SADARKAN

Bagian ini kita diajak untuk tidak hanya berhenti menghakimi orang lain, namun kita perlu menyadarkan mereka yang selalu bertindak semena - mena pada orang lain.
KRIIINGGG KRIIINNGGG Telpon TUHAN berdering... 

"Manakah lebih mudah, mengatakan : Dosamu telah diampuni, atau mengatakan : Bangunlah, dan berjalanlah"
 Lukas 5 : 23

Dalam perikop ini Tuhan menyembuhkan seorang yang sakit lumpuh. Tuhan bertanya lebih mudahkah kita berkata dosa orang lain diampuni atau melakukan pengampunan denagn disertai dengan penyadaran kesalahan mereka ? Pastilah kita pun akan menjawab lebih mudah mengatakan Dosa mu telah diampuni kan?

Jadi memang menyadarkan orang lain itu memang susah tetapi dibalik kata susah itu terbit KASIH Allah bagi mereka.


So, STOP JUDGE PEOPLE BECAUSE YOU DON,T KNOW THEIR HEARTS, BUT LOVE CAN CHANGES PEOPLE FOR MAKE A GREAT THINGS FOR GOD !!

Thank's For Read GBU GUYS


 

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Signature