FAITH AND WEAPONS

Jumat, 11 Oktober 2013

Hai semua temen - temen yang di KASIHI Tuhan, hari ini kita bakal bahas tentang senjata Iman kita.
Okay, terlebih dahulu Apa sih itu Iman ? Masak sih kita punya invisible weapon?

Iman itu adalah ketika kita menyerahkan diri kita sepenuhnya kepada-Nya dan berpegang teguh kepada-Nya sehingga apa yang kita lakukan akan selalu berpegang pada Ajaran -Nya

Trus Apa itu senjata Iman ?
KRIING KRIINNGG..
Telpon Tuhan berdering...




"Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.   Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,   kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;   dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,   dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,   dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,   juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil,  yang kulayani sebagai utusan yang dipenjarakan. Berdoalah supaya dengan keberanian aku menyatakannya, sebagaimana seharusnya aku berbicara."
Efesus 6 : 13 -20


Dalam firma di atas Tuhan menyatakan bahwa kita sebenarnya memiliki peralatan iman yang Luar Biasa.. Kita diberi kekuatan untuk melawan setiap ketidakadailan dan melawan setiap kejahatan. Namun kita pun juga memiliki tanggung jawab, Ya.. Kita haruslah memiliki kemauan untuk MELAYANI-NYA dan mewartakan-NYA...
Dalam senjata - senjata tersebut terkandung kekuatan yang luar biasa, namun bila kita kehilangan salah satunya maka kita pun dalam mewartakan-Nya menjadi hambar.. Seperti Kasut di atas walaupun ia hanyalah KASUT, dia MELANBANGKAN KESIAPAN KITA MEWARTAKANNYA.. 

Jadi Guys, Apakah kita sudah tahu peralatan Iman kita ? Sudahkah kalian bersyukur? Sudahkah kita melaksankan setiap tugas pewartaan-Nya ? Maka dari itu marilah kita sadar dan mau dengan segenap hati mewartakan -Nya di Seluruh Bumi.. Sebelum kedatangan-nya yg ke dua kalinya.

Thank's for Read this Article, GBU Guys and STAY TUNED IN GOD'S HEART

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Signature