IMANKU KEKUATANKU

Jumat, 11 Oktober 2013

 Hai Temen-temen yg diKASIHI TUHAN

Di dalam kitab Ibrani 11;1 IMAN adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari sesuatu yang tidak kita lihat. Iman lahir ketika kita berharap pada TUHAN. Berharaplah pada DIA akan hal hal yang besar. Walaupun secara manusia itu tidak bisa terjadi tapi kita percaya. Kita percaya bahwa DIA sanggup. Kita yakin bahwa itu bisa terjadi. Maka itulah IMAN. Iman yang berkuasa. Iman yang walau kecil tapi powerfuul.


Mengapa kita harus memiliki IMAN ??

"Sebab tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah.
Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia." Ibrani 11:6

Begitu pentingnya arti iman ini bagi hidup dan kehidupan kita sehingga kita harus hidup dengan iman. Namun sering-kali kita melupakannya sehingga menyebabkan kehidupan kita sering mengalami kekalahan.

Iman pun dapat menjadikan hidup lebih terarah dan kita pun akan berusaha untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan.




Iman, iman kristen, apa itu iman, iman kristiani, iman pada Yesus, beriman, beriman pada Yesus



Jadi, sudahkah kita beriman ? Apakah Iman kita KUAT ? atau justru kita belum tahu apa apa tentang KUASA - NYA ? 
Marilah kita mulai hari ini merenungkan Apa yang menjadi KEMAUAN TUHAN dalam Hidup kita, sebab Hidup kita di Dunia HANYALAH SEKALI.






0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Signature