MENYESALKAN HIDUPMU?

Jumat, 11 Oktober 2013

Hallo lagi Guys, sekarang aku bahas tentang hal yang sering di ucapkan anak muda seperti kita... Betul sekali, MENYESAL... "ah, aku menyesal punya pacar kaya kamu"..." ah buat apa ke gereja ?"
"Aku menyesal akan hidupku ini"

Sering kali kita dengar kata - kata seperti yang di atas tadi, namun tahukah kita bila saat kita mengucapkan kata tersebut.. Tuhan menangis ? 
Menyesal berasal dari kata Sesal yang artinya kecewa atas apa yang telah terjadi... Namun bila kita kembali mengingat, Tuhan ,mau mati di KALFARI TANPA PENYESALAN.. Taukah kalian apa yang membuat - Nya tidak menyesal?

God's STORY
Bila Tuhan ada di antara kalian saat ini, Ia pasti akan berkata..

"Aku dilahirkan di sebuah kandang domba... Aku ditidurkan di sebuah Palungan"

"Aku dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun di sana Aku merasakan Cinta KASIH ke dua orang tuaku.."
"Aku dilahirkan dengan 1 tujuan.. MENYELAMATKAN ANAK-ANAKKU (Yohanes 3:16)..."
"Aku memiliki 12 murid.. namun aku dikhianati bahkan disangkal orang murid-Ku sendiri...Dan aku dihargai oleh murid-Ku untuk 21 keping perak"
"Aku mati dengan cara yang hina... Di jaman itu Penyaliban adalah hukuman yang paling Hina.."

NAMUN TIDAK ADA PENYESALAN

Jadi Guys Tuhan yang seMulia itu pun tak pernah menyesal atas rencana Hidup-Nya.. Ia mau melakukan semua itu atas CINTA...
KRIINNGGG KRIINGG Telpon Tuhan berdering..
   "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal"
Yohanes 3 : 16



Cinta adalah kunci untuk melawan setiap penyesalan hidupmu.. Maka dari itu marilah kita menjadi Hamba yang mau taat setiap saat sebab dengan kita percaya pada - Nya Tuhan akan memberikan RENCANA YANG TERBAIK UNTUK HIDUP KITA..
Mungkin saat ini kalian merasa kekurangan, namun dibalik KEKURANGANMU, TUHAN MENYIAPKAN RENCANA INDAH BAGI MASA DEPANMU

So Guys, tunggu apa lagi? Kejar! Minta Ampun kepada-Nya Dia Bapak yang setia.. Tangan-Nya terbuka bagi setiap manuasia yang ingin kembali kepada-Nya..

Thank's for read this article,GBU GUYS

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Signature